Sukses

PSG Ikut Buru Kiper AC Milan

Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma semakin laris di bursa transfer.

Liputan6.com, Milan - Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma semakin laris di bursa transfer. Paris Saint Germain (PSG) dikabarkan berminat memboyong kiper berusia 18 tahun tersebut.

Seperti dilansir Football Italia, PSG sedang mengintip peluang di tengah mandeknya negosiasi kontrak antara Milan dengan Donnarumma. Saat ini, pembicaraan kontrak itu belum rampung.

Situasi ini sempat menyulut amarah suporter AC Milan. Mereka bahkan mengirimkan surat pada petinggi Milan terkait Donnarumma.

Dalam suratnya, suporter AC Milan menilai agen Donnarumma, Mino Raiola jadi penyebab mandeknya negosiasi kontrak. Mereka menuding Raiola sengaja mengulur-ulur waktu demi mendapat keuntungan dari kliennya tersebut.

Milan sendiri disebut menawarkan kontrak selama empat tahun bagi Donnarumma dengan nilai per tahun mencapai 4 juta euro atau Rp 59 miliar. Saat ini, Donnarumma masih terikat dengan status pemain muda Milan berhubung usianya yang masih 18 tahun.

Donnarumma mulai mencuri perhatian saat diberi kesempatan jadi kiper utama AC Milan di musim 2015/16. Ia debut di laga melawan Sassuolo yang berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Milan.

Sejak saat itu, ia menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang AC Milan. Total, Donnarumma telah tampil 72 kali buat AC Milan dan mempersembahkan satu trofi Piala Super Italia.

Sementara itu, selain PSG, Real Madrid juga kabarnya tertarik mendatangkan Donnarumma. Meskipun, performa Keylor Navas telah cukup menjanjikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.