Sukses

Harry Kane Jabat Kapten Timnas Inggris

Timnas Inggris akan menghadapi Skotlandia dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018.

Liputan6.com, Glasgow - Timnas Inggris akan menghadapi Skotlandia dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 Grup F. Laga akan dihelat di Hampden Park, Glasgow, Sabtu (10/6/2018) malam WIB.

Untuk laga ini, pelatih Timnas Inggris Gareth Southgate telah menunjuk Harry Kane sebagai kapten. Striker Tottenhan Hotspur itu mengambil ban kapten dari Wayne Rooney yang tidak dipanggil pada laga ini.

"Saya ingin memberinya dorongan itu," kata Southgate kepada wartawan seperti dilansir Sports Mole. "Merupakan kehormatan besar bagi pemain dan keluarga mereka."

"Harry adalah pemain yang pernah kami tangani di Timnas U-21 sebelumnya. Dia memiliki mentalitas yang hebat dan saya tahu dia senang bisa memimpin tim," tambah Southgate.

Kane akan tampil ke-18 untuk Timnas Inggris pada laga nanti. The Three Lions saat ini memuncaki Grup F dengan 13 poin dari lima pertandingan. Sedangkan Skotlandia di peringkat empat dengan tujuh poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.