Sukses

Manajemen Persib Optimistis Bobotoh Tetap Hadir ke Stadion

Liputan6.com, Bandung - Bobotoh, sebutan pendukung Persib Bandung, sempat mengampanyekan untuk memboikot laga kandang tim kesayangan mereka di media sosial. Aksi ini buntut dari kekecewaan terhadap hasil buruk yang dialami juara ISL 2014 dalam empat laga terakhir.

Tapi, Media Officer Persib Irfan Suryadiredja menyatakan dirinya cukup optimistis bobotoh akan tetap hadir dan menyaksikan laga kandang menghadapi Persiba Balikpapan pada pekan ke-10 Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu 11 Juni 2017.

"Itu kan kemarin ramai di media sosial. Jangan ada boikot. Kita tetap optimistis bakal ada," ucap dia kepada Liputan6.com di Bandung, Jumat (9/6/2017).

"Selain itu, bobotoh termasuk Viking (kelompok terbesar pendukung Persib) telah menyatakan sikap untuk tetap mendukung."

Meski demikian, panitia penyelenggara laga kandang Persib terpaksa memangkas jumlah tiket dalam pertandingan nanti. "Yah ada pertimbangannya. Biasanya kita cetak 27 ribu, sekarang jadi 24 ribu. Biasanya kalau nggak big match memang kisaran segitu," ujar Irfan.

Persib hanya meraih dua angka dari empat pertandingan terakhir. Hasil minor tersebut membuat Maung Bandung terlempar ke peringkat 14 klasemen.

Loading