Sukses

Riyad Mahrez Dalam Bidikan Arsenal

Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengaku belum menawar gelandang Leicester, Riyad Mahrez.

Liputan6.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengaku timnya belum menawar gelandang Leicester, Riyad Mahrez. Meskipun demikian, Wenger mengakui sangat menyukai gaya main Mahrez.


Riyad Mahrez jadi salah satu pemain yang diincar di bursa transfer musim panas ini. Mahrez pun telah mengutarakan niatan hengkang dari Leicester di akhir musim ini.

Arsenal menjadi salah satu klub yang disebut tertarik meminang Mahrez. Rumor ini sudah merebak dari awal musim 2016/17 sebelum akhirnya Mahrez memilih bertahan di Leicester.

"Kami belum mengajukan penawaran. Saya suka pemainnya, itu benar. Saya pikir Mahrez memberi dampak signifikan ketika mereka juara," ujar Wenger seperti dilansir Soccerway.

Wenger menambahkan, meski performa Leicester menurun di musim 2016/17, Mahrez tetaplah pemain yang berkualitas. Di musim ini, Mahrez tampil 51 kali dan mencetak 12 gol dan lima assists.

Manajer asal Prancis ini pun memberikan petunjuk kalau ia mungkin saja memboyong Mahrez. "Apakah kami telah menawarnya? Belum. Ketika saya bilang belum, itu bisa terjadi bisa saja tidak," kata Wenger mengakhiri.

Wenger diminta memboyong pemain berkualitas ke Arsenal setelah gagal tampil maksimal musim ini. The Gunners finis di peringkat kelima dan gagal masuk Liga Champions musim depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.