Sukses

Messi Hubungi Pemain Juventus Jelang Final Liga Champions

Di skuat Juventus ada Dani Alves dan Gonzalo Higuain, yang tak lain teman dekat Messi.

Liputan6.com, Barcelona - Bintang Barcelona, Lionel Messi, ternyata tidak mau begitu saja melewatkan final Liga Champions antara Juventus melawan Real Madrid. Malah Messi disebut-sebut ingin terlibat, meski tidak secara langsung.

Laporan Diario Gol, Messi sempat mengontak dua pemain Juventus yang merupakan sahabatnya, Gonzalo Higuain dan Dani Alves, sebelum partai panas di Stadion Nasional, Cardiff, Sabtu, 3 Juni 2017, atau Minggu dini hari WIB.

Dalam pembicaraan, Messi ingin memberikan suntikan semangat kepada Higuain dan Alves, agar bisa membawa Juventus keluar sebagai juara. Selain itu, dia juga meminta agar dua karibnya memastikan Cristiano Ronaldo tak berkutik.

Kabarnya Messi kini mulai cemas bakalan kembali dikalahkan Ronaldo dalam perburuan Ballon d'Or dan gelar pemain terbaik dunia. Diketahui musim ini La Pulga cuma membantu Barcelona memenangi Copa del Rey. Sedangkan CR7 juara La Liga bersama Madrid.

Jika kembali menggondol trofi 'Si Kuping Besar', hampir bisa dipastikan Ronaldo yang paling berhak atas penghargaan individu tersebut.

Tapi, bila Ronaldo gagal, Messi pun tampaknya bisa salah perhitungan. Sebab, di Juventus, kiper Gianluigi Buffon belakangan juga menjadi salah satu nomine favorit, sebab dia berpeluang meraih treble winner musim ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.