Sukses

Final Liga Champions, Maverick Vinales Jagokan Real Madrid

Sebagai fans setia Real Madrid, Maverick Vinales menjagokan klub Spanyol itu di final Liga Champions.

Liputan6.com, Mugello - Final Liga Champions antara Real Madrid dan Juventus menarik perhatian pembalap MotoGP, Maverick Vinales. Dalam konferensi pers jelang balapan MotoGP Italia di Sirkuit Mugello, rider Movistar Yamaha itu memprediksi siapa pemenang laga itu.

Vinales dikenal sejak lama sebagai pecinta Real Madrid. Namun, karena balapan digelar di Italia, maka pembalap Spanyol itu menyebut Juventus akan memenangi final Liga Champions. Ia takut terjadi sesuatu jika menjawab Real Madrid.

"Saya harus mengatakan Juventus, kalau tidak para penggemar di sirkuit akan melempari saya," ujar Vinales seperti dikutip dari Soccerway, Jumat (2/6/2017).

"Ini akan jadi pertandingan yang bagus. Real Madrid memiliki para pemain yang benar-benar bagus, juga Juventus. Saya sangat menyukai Gonzalo Higuain."

Tapi sebagai fans setia Real Madrid, Vinales tidak mungkin mengalihkan dukungannya ke klub lain. Pembalap berjuluk Top Gun itu akhirnya menyatakan jika Los Blancos akan memenangkan pertandingan final Liga Champions.

"Mari kita lihat saja. Saya harap mereka bisa menjalani laga yang bagus. Tetap dukung tim lokal Anda, itu selalu bagus. Ya, saya akan mendukung Madrid," tegasnya..

Mengenai berapa skor akhir laga final Liga Champions, Vinales menjawab: "2-1 untuk Madrid,".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.