Sukses

Gelandang Real Madrid Ogah Balik ke Muenchen

Kroos mengaku senang dengan keputusannya bergabung dengan Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Gelandang Real Madrid Toni Kroos telah menegaskan dirinya tidak berniat kembali ke Bayern Muenchen atau bermain untuk klub lain Bundesliga.

Seperti diketahui, pemain internasional Jerman ini, meninggalkan Muenchen dan hijrah ke Real Madrid pada tahun 2014.

Kroos mengaku tidak menyesal atas keputusannya untuk meninggalkan Muenchen. Dan, sekarang dia juga telah mengesampingkan untuk bermain lagi dengan klub raksasa Bavarian tersebut.

"Kembali bukanlah pilihan. Aku punya enam tahun yang indah di Bayern Muenchen dan kami memenangkan banyak trofi," kata Kroos kepada Sport Bild.

"Mengapa Anda ingin menghidupkan kembali itu?" kata Kroos. "Saya tidak punya niat untuk kembali ke Bundesliga."

Pemain berusia 27 tahun memiliki kontrak dengan Madrid sampai 2022. Kroos mengaku senang dengan keputusannya bergabung dengan Real Madrid. Bersama tim besutan Zinedine Zidane itu, Kroos meraih sebuah gelar La Liga, UEFA Super Cup, Liga Champions, dan dua trofi Piala Dunia Antarklub.

"Setelah tiga tahun di Real Madrid, saya akhirnya membuat keputusan yang tepat. Saya puas dengan semua yang sudah berjalan saat ini," ujar penggawa Timnas Jerman itu mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.