Sukses

Rumor Kehamilan Kekasih Ronaldo Semakin Liar

Kabar Georina Rodriguez hamil, pertama kali mencuat saat Cristiano Ronaldo mengunggah foto di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Rumor kehamilan kekasih baru Cristiano Ronaldo semakin tidak terbendung. Meski sempat dibantah oleh ibunda CR7, Dolores Aveiro, kecurigaan justru semakin bertambah kuat kalau Georina Rodriguez kini sudah berbadan dua.

Majalah gosip Chi bahkan membeberkan bukti kalau Georgina sekarang sedang mengandung. Untuk menguatkan dugaan tersebut, Chi memuat foto Ronaldo dan Georgina yang terlihat membuncit saat mereka tengah berlibur ke Sardinia.

Sebelumnya cerita kehamilan Georgina mencuat usai Ronaldo mengunggah foto kemesraan mereka untuk kali pertama ke Instagram. Dalam kesempatan itu CR7 terlihat memegang perut kekasihnya yang berusia 22 tahun tersebut.

Sontak hal tersebut mengundang penasaran dari fans dan followers. Banyak dari mereka langsung bertanya apakah Georgina tengah hamil.

Tapi selang beberapa lama ibunda Ronaldo angkat bicara. Dia menyatakan kabar kehamilan Georgina adalah omong kosong belaka. "Itu berita omong kosong. Sejauh yang saya tahu, Ronaldo tidak akan menjadi Ayah lagi," kata Dolores kala itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.