Sukses

Miss Bumbum Siap Hangatkan Piala Konfederasi 2017

Menyambut Piala Konfederasi, Miss Bumbum kembali mengunggah foto seksi lewat akun Instagramnya.

Liputan6.com, Jakarta Miss Bumbum, Suzy Cortez, siap memanaskan Piala Konfederasi yang akan berlangsung di Rusia, bulan depan. Wanita bertubuh seksi asal Brasil itu berjanji akan menemani para pencinta sepak bola dan bertemu langsung dengan para penggemarnya.

Lewat akun Instagram-nya, Cortez mengingatkan penggemarnya untuk tidak melupakan event tersebut. Sembari mengunggah foto dengan pose menantang, Miss Bumbum mengaku sudah menyiapkan segalanya untuk menghangatkan ajang akbar tersebut. 

"Ada kurang dari satu bulan ke awal Piala Konfederasi FIFA Rusia 2017, saya dikemas siap untuk mengikuti acara tersebut dan bertemu dengan fans terkasih saya,” kata Cortez. 

Ada lima foto yang diunggah Cortez dengan pose yang menantang. Untuk keterangan, Cortez bahkan menuliskannya dalam tiga bahasa, Portugal, Rusia dan Inggris. 

Piala Konfederasi akan berlangsung di Rusia. Sejumlah negara dari benua Eropa, Amerika Selatan, Amerika Utara, Asia, Afrika, dan Oseania bakal ambil bagian dalam turnamen ini.

Meski levelnya di bawah Piala Dunia, Piala Konfederasi bakal jadi pengisi waktu bagi para pencinta sepak bola dunia setelah berakhirnya liga-liga top Eropa. 

(Inov Nastora)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.