Sukses

Totti Jabat Direktur AS Roma?

Direktur Olahraga anyar AS Roma, Monchi berharap Francesco Totti mau menerima tawaran sebagai direktur Roma mulai musim depan.

Liputan6.com, Roma - Direktur Olahraga anyar AS Roma, Monchi berharap Francesco Totti mau menerima tawaran sebagai direktur Roma mulai musim depan. Pasalnya, Monchi ingin berguru pada legenda hidup Roma tersebut.

"Potensi masa depan yang dimiliki Totti luar biasa dan kami berharap bisa terlibat di dalamnya karena ia paham Roma lebih dari siapapun. Saya, orang baru, akan punya guru yang hebat untuk tahu semuanya secepat mungkin," ujar Monchi seperti dilansir ESPNFC.

AS Roma sebelumnya telah mengumumkan kalau kontrak Totti tak akan diperpanjang. Itu artinya, Totti kemungkinan tak akan lagi membela Serigala Ibukota -julukan Roma mulai musim depan.

Fans AS Roma pun tak rela kehilangan pemain pujaannya begitu saja. Mereka menilai, Pelatih Luciano Spalletti kurang menghargai Totti yang telah membela Roma sejak 1993.

Seperti diketahui, Spalletti lebih banyak mencadangkan Totti di musim ini. Padahal bagi Totti, musim ini bisa jadi musim terakhir Totti berkostum Roma.

Tak ingin permasalahan Totti berlarut-larut, Roma pun coba menawarkan opsi alternatif. Manajemen Roma ingin Totti pensiun dan bekerja sebagai direktur di klub. Meskipun, Totti menolak dan menilai dirinya masih bisa bermain.

"Dia telah menanyakan, apakah dia diizinkan untuk hanya fokus ke tiga pertandingan terakhir di Roma. Dia juga telah mengingatkan kami tentang kebaikan untuk Roma lebih penting dari siapapun," ujar Monchi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.