Sukses

Liverpool Amankan Jasa Titisan Ronaldinho

Liverpool bergerak cepat di bursa transfer musim panas ini.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool bergerak cepat di bursa transfer musim panas ini. The Reds kabarnya sudah mengamankan jasa gelandang Gremio, Luan.


Seperti dilansir Click Liverpool, Liverpool sepakat dengan harga 26 juta pound sterling atau Rp 447 miliar yang dipatok Gremio. Hanya saja, Gremio meminta kompensasi kelonggaran waktu untuk tetap menggunakan jasa Luan hingga Copa Libertadores berakhir bulan ini.

Pembicaraan soal negosiasi pembelian Luan sejatinya sudah dimulai pada April bulan lalu. Kabarnya, perwakilan Liverpool dan agen Luan telah bertemu di London.

Luan (24) mulai menjadi pembicaraan setelah berhasil mengantarkan timnas Brasil meraih medali emas di Olimpiade Rio de Janeiro tahun lalu. Dengan usia yang masih 24 tahun, Luan diprediksi bakal bersinar.

Di Gremio, Luan telah bermain 176 kali dan mencetak 43 gol. Ia juga berjasa terhadap keberhasilan Gremio menjuarai Copa do Brasil tahun lalu.

Luan sendiri digadang-gadang sebagai penerus Ronaldinho. Maklum, selain berposisi sama sebagai gelandang, Luan juga alumnus akademi Gremio.

Luan yang punya nama lengkap Luan Gulherme de Jesus Vieira memulai karier di klub lokal Tanabi. Ia lalu berkelana ke dua klub sperti America SP dan Catanduvense sebelum gabung ke akademi Gremio pada 2013.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool