Sukses

Juventus Permanenkan Pemain Pinjaman Munchen

Juventus sepakat untuk permanenkan bek pinjaman Munchen hingga 2020.

Liputan6.com, Turin - Juventus akhirnya mempermanenkan pemain pinjaman dari Bayern Munchen, Mehdi Benatia. Juventus sepakat untuk membayar 17 juta euro untuk memboyong Mehdi ke Turin.

Musim ini, Benatia hanya berstatus sebagai pemain pinjaman di Juventus. Dia sukses tampil sebanyak 18 kali dengan Juventus musim ini.

Juventus permanenkan Benatia hingga 2020. Namun dua tahun gajinya masih dibayar oleh Munchen.Di Juventus, Benatia terpaksa harus puas jadi pemain pelapis.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri punya trio pertahanan Giorgio Chiellini, Andrea Barzagli dan Leonardo Bonucci yang sulit digeser.

"Saya sangat senang. Sejak tiba di sini, saya selalu berniat untuk bertahan. Saya tak mau kembali ke Munchen atau gabung klub lain," ujarnya seperti dikutip soccerway.

"Ini hari positif buat saya dan saya berharap masa depan bakal diisi momen hebat."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lawan Mantan Klub

Akhir pekan ini, Benatia bakal melawan mantan klubnya, AS Roma. Ini jadi laga penentu bagi Juventus jelang cetak rekor 6 kali beruntun juara seri A.

"Saya bahagia dan semoga musim depan saya bisa punya banyak kesempatan untuk bermain karena tak ada Piala Afrika," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini