Sukses

Inter Milan Bakal Lepas 2 Bintangnya

Inter Milan akan cuci gudang.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan akan melepas dua pemain bintang di bursa transfer musim panas nanti. Siapa pemain yang dimaksud?

“Saya tidak ragu bahwa Inter Milan memiliki rencana untuk menjual Ivan Perisic dan Marcelo Brozovic musim panas nanti,” kata mantan agen Perisic, Tonci Martic di Football Italia.

Perisic telah membela Inter Milan dalam 31 pertandingan Liga Italia musim ini dan menyumbangkan sepuluh gol. Akan tetapi, ia terus digosipkan akan segera meninggalkan San Siro.

“Sudah lama ada spekulasi tentang 60 juta euro yang ditawarkan Manchester United untuk Perisic, tapi saya tahu bahwa Perisic memiliki tawaran yang lebih baik dan jauh lebih menarik daripada MU, tapi semuanya masih dirahasiakan.”

“Kalau begitu, mungkin Inter akan menerima uang lebih sedikit dari transfer dan Perisic akan menghasilkan uang yang lebih sedikit dari yang ditawarkan MU, tapi dia akan memiliki kesempatan lebih baik untuk memenangkan sesuatu di klub itu.”

Martic tak merinci klub mana yang mengincar Perisic, selain MU. Namun, yang pasti, klub itu adalah klub besar.

“Dalam olahraga penting untuk hidup harmonis dengan pemain-pemain terbaik di dunia dan memenangkan Liga Champions,” Martic mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.