Sukses

Inter Milan Terlalu Kejam pada Pioli

Inter Milan telah memecat Pioli. Untuk sementara, Inter akan ditangani pelatih tim yunior, Stefano Vecchi.

Liputan6.com, Milan - Mantan Pelatih Inter Milan Gigi Simoni menilai La Beneamata terlalu kejam kepada Stefano Pioli. Di mata Simoni, apa yang dilakukan Inter tidak sopan.

Inter Milan telah memecat Pioli. Untuk sementara, Inter akan ditangani pelatih tim yunior, Stefano Vecchi.

“Sepertinya memecat Pioli bukan ide bagus. Menendang keluar pelatih dengan tiga pertandingan tersisa menunjukkan kurangnya rasa hormat. Dalam sepak bola hal-hal seperti ini terjadi, bahkan pernah terjadi pada saya beberapa kali, dipecat saat keputusan tersebut tidak ada kaitannya dengan aspek sepak bola,” kata Simoni di Football Italia.

“Ini adalah situasi yang mengerikan, karena penampilan di bawah Pioli tidak konsisten, tapi dia memiliki awal yang bagus. Lima atau enam kekalahan beruntun menghancurkan segalanya. ”

Salah satu kandidat pelatih Inter musim depan adalah Luis Enrique yang akan mundur dari Barcelona, akhir musim ini. Namun, Simoni kurang setuju dengan hal tersebut.

“Enrique pernah berada di AS Roma dan musim terakhirnya di Barcelona juga tidak berjalan dengan baik. Saya ingat dia di Roma, dia memiliki masalah besar dan sama sekali tidak sukses,” ucap Simoni.

“Memang benar Direktur Roma Walter Sabatini memiliki hubungan baik dengannya, tapi saya akan mencari pelatih yang berbeda, mungkin orang Italia,” Simoni menambahkan.

Inter Milan sendiri saat ini ada di peringkat tujuh klasemen Serie A. La Beneamata tertinggal tiga poin dari AC Milan yang berada di atas mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.