Sukses

Ramos Puji Skuat Real Madrid Setinggi Langit

Ramos menilai, skuat Madrid saat ini adalah yang terlengkap.

Liputan6.com, Madrid - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos memuji skuat yang dimiliki timnya saat ini. Ramos menilai, skuat Madrid saat ini adalah yang terlengkap.

"Ini mungkin salah satu skuat terlengkap yang pernah kami miliki," kata Ramos seperti dilansir Soccerway.

Ramos mengatakan demikian berkaca pada kedalaman skuat Los Galacticos saat ini. Ya, boleh dibilang Zinedine Zidane bebas memilih pemain andai pemain inti cedera.

Pasalnya, kualitas pemain inti dan cadangan sama baiknya. Contohnya, saat Gareth Bale absen, Zidane tanpa kesulitan memasang Isco atau James Rodriguez sebagai pengganti. Hasilnya, Real Madrid tetap tak tergoyahkan.

Pemain lain yang juga berstatus sebagai super-sub adalah Marco Asensio. Gelandang berusia 21 tahun itu kerap dipasang  Zidane di pertandingan-pertandingan penting semisal laga perempat final Liga Champions melawan Bayern Muenchen beberapa waktu lalu.

"Kami punya banyak pemain terbaik di dunia selama bebrapa tahun dan hal itu pun terjadi saat ini," kata Ramos.

"Kami bukan hanya 11 pemain, kami 24 atau 25 yang selalu bertenaga dan mereka yang jarang bermain, tampil bagus. Kami merasakan manfaat dari kehadiran mereka," ujar Ramos mengakhiri.

Real Madrid akan menghadapi rival sekotanya, Atletico Madrid di semifinal Liga Champions, Kamis (10/5/2017) dinihari di Vincente Calderon. Real Madrid dalam posisi yang diunggulkan menyusul kemenangan 3-0 di leg pertama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini