Sukses

Playoffs NBA 2017: Gasak Celtics, Wizards Samakan Kedudukan

Wall kembali menjadi bintang kemenangan Wizards pada gim keempat playoffs NBA 2017 putaran kedua.

Liputan6.com, Jakarta Washington Wizards berhasil memenangi gim keempat semifinal wilayah timur playoffs NBA 2017. Wizards menghajar Boston Celtics 121-102, Senin (8/5/2017) pagi WIB.

Bertanding di Verizon Center, Celtics sebenarnya memulai laga dengan baik. Mereka sukses unggul 24-20 di kuarter pertama berkat penampilan apik Isaiah Thomas. 

Wizards baru bangkit di kuarter dua. Point guard John Wall mulai menemukan sentuhan emasnya. Wizards bisa menyamakan skor menjadi 48-48 saat babak pertama berakhir.

Tuan rumah mengamuk di kuarter tiga. Mereka bisa unggul jauh dari Celtics setelah bisa mencetak 26 poin beruntun lewat kontribusi dari Wall, Bradley Beal, Markieff Morris dan Otto Porter.

Di kuarter tiga, Wizards melesakkan 42 angka berbanding 20. Sejak saat itu Wizards tidak terbendung lagi.

Kemenangan Wizards di gim keempat ini membuat rekor pertemuan kedua tim kini imbang 2-2. Gim kelima akan berpindah ke markas Celtics.

Wall kembali jadi bintang kemenangan Wizards dengan mencetak double-double (27 poin dan 12 assists). Sedangkan Thomas tampil kurang menggigit di laga ini dengan hanya melesakkan 19 angka. Akurasi tembakan Thomas cuma 50 persen.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini