Sukses

Verratti Tidak Akan ke Barcelona

Verratti telah dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona pada musim panas 2017.

Liputan6.com, Paris - Marco Verratti telah dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona. Gelandang Timnas Italia itu masuk dalam daftar belanja klub Catalan tersebut pada bursa transfer musim panas 2017.

Barcelona menginginkan Verratti sebagai penerus Xavi Hernandez. Sebab Blaugrana kecewa dengan kinierja Andres Gomes yang dibeli dari Valenvia pada musim panas lalu.

Namun, Donato Di Campli, agen Verratti memastikan tidak ada tawaran yang dapat menggoda Paris Saint-Germain (PSG) mau menjual Verratti. Karena itu, ia yakin gelandang 24 tahun itu tidak akan hengkang ke Spanyol.

"Dia memiliki kontrak sampai 2021, dia ingin menang dan dia tidak akan meninggalkan Paris pada musim panas ini," tutur Di Campli kepada Le Parisien, Jumat (5/5/2017).

"Apakah itu bergantung pada tawaran yang diterimanya? Tidak, saya tidak berpikir PSG ingin membiarkan Verratti pergi."

"Kami selalu mengatakan hal yang sama. Menjualnya berarti menutup sebuah proyek. Ini akan menjadi sinyal yang jelas," tegas Di Campli.

Selain Barcelona, Verratti juga telah dikaitkan dengan Juventus. Tapi, Di Campli kembali menegaskan jika Verratti tetap akan bertahan di PSG.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.