Sukses

Bali United Menang, Eko Purdjianto Puji Pemainnya

Bali United menang 2-0 atas Semen Padang pada pekang keempat Liga 1 2017.

Liputan6.com, Jakarta Pelatih sementara Bali United Eko Purdjianto mengaku puas dengan performa timnya saat membungkam Semen Padang 2-0 pada pekan keempat Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (4/5/2017) sore. Menurutnya, anak asuhnya tampil dengan semangat dan kerja keras serta disiplin tinggi.

Dua gol Bali United dicetak Marcos Flores dan Sylvano Comvalius. "Alhamdulillah Tuhan memberi poin kemenangan. Saya apresiasi pemain yang solid, ingin menampilkan lebih dari saat melawan Persela Lamongan. Dan, mereka membuktikan itu," kata Eko usai pertandingan.

Menurutnya, kemenangan tersebut tercipta berkat disiplin tinggi anak asuhnya yang mampu menerjemahkan keinginan pelatih. Meski begitu, Eko mengakui masih banyak hal yang harus dievaluasi, terutama penyelesaian akhir.

"Tapi, itu lebih baik daripada tidak mencetak gol sama sekali. Soal evaluasi, tentu akan kita lakukan. Pasti ada yang diperbaiki," ujarnya.

Eko mengaku senang dua pertandingan yang dipercayakan kepadanya menghasilkan enam poin. "Saya selalu siap bertanggung jawab. Saya bersyukur dua pertandingan kita dapat enam poin," ujarnya.

Sementara itu, gelandang sayap Bali United Yabes Roni mengaku senang timnya kembali menuai hasil positif. Dia berharap tren positif itu dapat terus berlanjut ke pertandingan berikutnya.

"Semoga tren positif ini terus berlanjut ke depannya. Saya akui saya sendiri masih ada kekurangan, terutama di finishing. Itu akan saya benahi dalam latihan," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.