Sukses

Agen: Zlatan Ibrahimovic Belum Habis

Zlatan Ibrahimovic mengalami cedera saat MU melawan Anderlecht di Liga Europa.

Liputan6.com, Manchester - Agen Mino Raiola mengaku yakin karier kliennya Zlatan Ibrahimovic belum berakhir. Ia percaya striker Manchester United (MU) itu akan kembali ke lapangan.

"Zlatan Ibrahimovic telah menjalani operasi lutut yang sukses. Dia akan sembuh total dan tidak menderita cedera yang mengakhiri kariernya,” kata Raiola seperti dilansir Soccerway.

Ibrahimovic mengalami cedera saat MU melawan Anderlecht di Liga Europa. Pemain asal Swedia itu menderita luka sobek di bagian ligamen lututnya. Itu artinya, pemain 35 tahun itu bisa absen hingga sembilan bulan.

Media-media Inggris melaporkan bahwa Ibra akan gantung sepatu. Namun, hal itu dibantah Raiola.

“Operasi dilakukan oleh Freddie Fu, M.D., dan Volker Musahl, M.D., dari UPMC di Pittsburgh. Ibrahimovic telah memulai rehabilitasi di UPMC dan akan tetap berada di bawah perawatan Dr. Fu dan Dr. Musahl selama masa pemulihannya.”

“Ibrahimovic dan tim medis tidak tersedia untuk wawancara saat ini. Kabar terbaru akan menyusul di kemudian hari,” Raiola mengakhiri.

Zlatan Ibrahimovic jadi mesin gol MU musim ini. Ia sudah melesakkan 28 gol dalam 46 pertandingan di semua kompetisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.