Sukses

Ditaksir Real Madrid, Bintang Munchen Pilih Barcelona

Bek Munchen ini lebih tertarik gabung Barcelona ketimbang Real Madrid.

Liputan6.com, Munchen- Real Madrid terancam gagal mendapatkan pemain bertahan Bayern Munchen David Alaba. Pemain berkebangsaan Swiss itu sudah punya pilihan klub yang akan dituju jika meninggalkan Allianz Arena.

Alaba saat ini merupakan salah satu bek sayap terbaik di dunia. Dia juga tergolong pemain serba bisa. Alaba dapat ditempatkan sebagai bek tengah dan gelandang. 

Kehebatan Alaba membuat Real Madrid berminat memboyongnya musim depan. Los Blancos butuh pemain serba bisa seperti Alaba sehingga siap membayar mahal.

Namun menurut laporan Diario Gol, Madrid kemungkinan harus gigit jari. Alaba ternyata tidak begitu suka pindah ke Santiago Bernabeu. Jika harus meninggalkan Bayern Munchen, Alaba lebih memilih bergabung dengan Barcelona.

Barcelona sendiri juga diperkirakan akan memburu Alaba musim depan. Mereka memerlukan bek baru karena bek veteran Jeremy Mathieu akan dilego musim panas nanti.

Lini belakang Barcelona musim ini juga sangat lemah sehingga Barcelona membutuhkan sosok pemain bertahan seperti Alaba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini