Sukses

Susunan Pemain Persib Vs Arema: Essien Langsung Starter

Persib sudah percaya dengan kondisi fisik Essien untuk melawan Arema.

Liputan6.com, Bandung - Djadjang Nurdjaman memutuskan untuk langsung menurunkan Michael Essien sejak menit pertama saat Persib Bandung menjamu Arema FC, Sabtu (15/4/2017). Sedangkan Carlton Cole diputuskan untuk duduk di bangku cadangan.

Persib langsung kedatangan tampu hebat pada laga perdana Liga 1 2017. Mereka menjamu Arema di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Nama besar Arema yang mungkin menjadi alasan Djadjang langsung menurunkan kekuatan terbaiknya.

Essien tampil sebagai starter mengisi lini tengah bersama Gian Zola dan Hariono. Untuk lini depan, Djadjang mempercayakannya kepada Febri Hariyadi, Shohei Matsunaga, dan Atep.

Di kubu Arema, Aji Santoso masih mengandalkan Cristian Gonzales di lini depan. Sekadar informasi, Gonzales tampil sebagai pencetak gol terbanyak Piala Presiden 2017 di usianya yang sudah menginjak 40 tahun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Persib: I Made Wirawan; Henhen, Vladimir Vujovic, Achmad Jufriyanto, Tony Sucipto, Hariono, Gian Zola, Michael Essien, Febri, Matsunaga, Atep

Arema:Meiga; Syaiful, Jad Noureddine, Arthur, Alfarizi; Adam, Bagas, Hanif; Nasir, Gonzales, Vizcarra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.