Sukses

Alasan Dybala Tolak MU dan Real Madrid

Dybala baru saja membuat Real Madrid dan MU gigit jari.

Liputan6.com, Turin- Paulo Dybala membuat klub besar seperti Manchester United (MU), Real Madrid dan Barcelona gigit jari. Penyerang Argentina itu baru saja memperpanjang kontraknya bersama Juventus.

Sejak awal 2017, Dybala santer dikabarkan akan pindah ke MU atau Barcelona. Setan Merah menginginkan Dybala menggantikan Wayne Rooney. Sedangkan Blaugrana menyiapkan Dybala sebagai penerus Lionel Messi. Adapun Real Madrid melirik Dybala karena akan mendepak Karim Benzema. 

Godaan klub kaya Eropa ini tidak membuat Dybala tergiur. Eks pemain Palermo itu pada Kamis (13/4/2017) resmi meneken kontrak baru bersama Juventus hingga 2022.

Dybala punya alasan tersendiri berani menolak tawaran mewah dari klub-klub besar tersebut. Pemuda 23 tahun itu mengaku sangat betah bermain di Turin. Dia sudah sejak lama memimpikan memperkuat Juventus.

"Bermain untuk Juventus merupakan sesuatu yang Anda impikan ketika Anda masih anak-anak," kata Dybala seperti diberitakan Football Italia.

Kontrak baru ini membuat Dybala menjalani pekan sempurna pada pekan kedua April ini. Pada hari Selasa lalu Dybala mencetak dua gol guna membantu Juventus menang 3-0 atas Barcelona di Liga Champions.

"Saya sangat bangga dan senang dapat berada di klub ini. Sulit membayangkan bahwa begitu banyak hal-hal positif bisa terjadi sekaligus. Ini pekan yang benar-benar spesial bagi saya," lanjut Dybala.

"Saya sangat senang dengan apa yang saya berhasil capai dan apa yang saya dapat lakukan untuk klub ini dan fans."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Paulo Dybala