Sukses

Petinggi Sevilla Tolak Berkhianat ke Real Madrid

Monchi menegaskan tidak akan pindah ke Real Madrid musim panas nanti.

Liputan6.com, Seville - Monchi menegaskan tidak akan pindah ke Real Madrid musim panas nanti. Direktur Olahraga Sevilla itu tidak mau menyakiti hati fans.

Sebelumnya, Los Galacticos kepincut karena Monchi dianggap berperan besar pada kebangkitan Sevilla satu dekade belakangan.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez percaya kehadiran Monchi bisa memberikan kesegaran di jajaran direksi. Madrid sendiri seperti mendapat angin segar karena Monchi telah mengakhiri kontraknya di Sevilla akhir musim ini.

"Saya tidak mau pindah ke klub Spanyol lain seperti Real Madrid. Saya seorang Sevilla sejati," kata Monchi seperti dilansir Football Espana.

"Salah satu yang membanggakan dari Sevilla adalah struktur klub ini. Semoga saja saya bisa meninggalkan sesuatu yang baik," ujarnya menambahkan.

Menariknya, pelatih Sevilla, Jorge Sampaoli sempat menyampaikan dukungannya agar Monchi pindah Real Madrid. "Jika rencana itu benar dan keputusan terbaik Monchi ingin ke Real Madrid, maka silakan saja."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini