Sukses

Launching Megah Persib Bikin Duo Pemain Naturalisasi Kaget

Penggawa anyar Persib, Raphael Maitimo kagum dengan antusiasme fans.

Liputan6.com, Bandung - Launching skuat Persib Bandung, Minggu (2/4/2017) di Stadion Siliwangi untuk kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2017 memberikan kesan cukup mendalam bagi seluruh pemain. Tak terkecuali dua pemain naturalisasi, Sergio van Dijk dan Raphael Maitimo.

Van Dijk menuturkan peristiwa ini baru pertama kali dialaminya selama berpuluh-puluh tahun berkarier dalam dunia si kulit bundar. Ia mengaku merinding menjalani pengalaman ini.

"Saya belum pernah yang seperti ini. Sangat kaget, tidak bisa dijelaskan," kata van Dijk disela-sela launching.

Hal senada dikatakan penggawa anyar Persib, Raphael Maitimo. Dirinya tidak menyangka jika sambutan bobotoh kepadanya sangat besar.

"Saya senang dengan animo bobotoh hari ini, saya menikmati launching. Saya kagum dengan bobotoh, luar biasa," ucapnya antusias.

Awalnya, tribun penonton disiapkan agar bisa menampung puluhan ribu fans Persib yang hadir. Namun saking membludaknya, panitia terpaksa menggiring bobotoh ketengah lapangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini