Sukses

Persib Surplus Gelandang, Kim Jeffrey Tak Takut Bersaing

Persib kedatangan Essien dan Maitimo di lini tengah.

Liputan6.com, Bandung - Banyaknya gelandang yang dimiliki Persib Bandung tidak membuat Kim Jeffrey Kurniawan, khawatir kehilangan tempat. Kim mengaku siap bersaing memperebutkan satu posisi di lini  tengah Persib musim ini.

Menurut pemain naturalisasi ini, banyaknya pemain berkualitas di lini tengah. Hal itu memberikan dampak positif, karena meningkatkan kekuatan tim juara Indonesia Super League 2014.

Seperti diketahui, tim asuhan Djadjang Nurdjaman memboyong para pemain bintang terutama di sektor tengah. Michael Essien dan Raphael Maitimo didatangkan untuk berseragam Maung Bandung, meski telah memiliki Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan, Dedi Kusnandar. Belum lagi ada dua pemain muda, Gian Zola, Ahmad Subagja Basith.

"Di mana-mana ada persaiangan dan itu bagus untuk klub dan semua pemain. Tapi tetap, persaingan harus sehat," ucap Kim kepada wartawan di Bandung.

Lebih lanjut, Kim memuji sosok Maitimo, di mana Persib beruntung bisa mendapatkan pengalaman pemain naturalisasi asal Belanda itu."Ya bagus menambah pemain bekualitas bagus bagi Persib."

"Dia sudah berpengalaman, kita tahu dia pemain bagus dan visi yang bagus, pasti akan bantu Persib lebih bagus di musim ini," jelas Kim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini