Sukses

Winger Manchester City Berambisi Kejar Gol Neymar

Kemampuan Sterling bakal diuji dalam laga bigmatch Manchester City melawan Arsenal di Emirates nanti malam.

Liputan6.com, Manchester - Jelang pertandingan melawan Arsenal, pemain sayap Manchester City Raheem Sterling membuat janji untuk berkontribusi lebih banyak pada timnya. City akan bertandang ke markas The Gunners pada Minggu (2/4/2017) malam nanti dalam laga lanjutan pekan ke-30 Liga Inggris.

Pemain 22 tahun itu mengaku puas dengan kinerjanya bersama The Citizens lantaran bisa mencetak sembilan gol dan 14 assist pada musim ini. Dia tertantang untuk menyamai pencapaian bintang Barcelona Neymar yang sudah menyumbangkan 14 gol dan 18 assist di segala ajang.

"Semua terlihat baik-baik saja, terasa bagus. Saya tidak ingin terdengar membesar-besarkan tapi saya akan segera datang dengan lebih banyak (gol)," tutur Sterling kepada Sky Sport.

"Kalau dilihat dari statistik assist, hanya di belakang Neymar, kelihatannya bagus tapi saya ingin melakukannya dalam laga-laga seperti Monaco (gugur dalam partai 16 besar Liga Champions melawan AS Monaco,). Kalau kami kalah, ada beberapa pertandingan yang membuatmu benar-benar jadi seorang pemain," kata pemain timnas Inggris tersebut.

Kemampuan Sterling bakal diuji dalam laga bigmatch Manchester City melawan Arsenal di Emirates nanti malam. Pada pertemuan sebelumnya bulan Desember, dia menjadi pahlawan kemenangan dengan mencetak gol kedua. Manchester City menang 2-1 di Etihad.

"Minggu pagi, di London, di rumah saya. Saya tak sabar untuk itu. Saat saya lebih muda dan kami harus menonton Arsenal di akhir pekan. Rasanya eperti bakal melihat orang favorit saya di dunia," ucap Sterling.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini