Sukses

Timnas Inggris Harusnya Menang dari Timnas Jerman

Timnas Inggris kalah tipis 0-1 dari timnas Jerman di laga yang berlangsung di Signal Iduna Park, Dortmund.

Liputan6.com, Dortmund - Kapten timnas Inggris, Garry Cahill merasa Inggris semestinya menang atas timnas Jerman di laga persahabatan, Kamis (23/3/2017) dinihari tadi. Timnas Inggris kalah tipis 0-1 dari timnas Jerman di laga yang berlangsung di Signal Iduna Park, Dortmund.

"Saya pikir, kita lihat lagi pertandingan tadi dan apabila kami benar-benar memanfaatkan kesempatan, kami akan menang. Sederhananya, kami punya lebih banyak kesempatan ketimbang Jerman," kata Cahill seperti dilansir soccerway.

Timnas Inggris mengemas setidaknya dua peluang emas lewat Adam Lallana dan Delle Ali. Lallana melesakkan tendangan yang masih membentur mistar gawang usai merangsek dari sisi kiri pertahanan Jerman.

Sementara itu, Dele Alli gagal menceploskan bola setelah tembakannya ditahan Marc Andre Ter Stegen. Padahal, Alli telah berhadapan satu lawan satu dengan kiper Barcelona tersebut.

Jerman sendiri menang setelah Lukas Podolski menembak bola dengan keras dari luar kotak penalti. Gol tersebut sekaligus menjadi gol perpisahan Podolski dengan timnas Jerman.

"Pendapat saya, kami bermain baik terutama di babak pertama. Kami mengontrol pertandingan dengan baik. Tapi, mereka bisa mengambi kesempatan," ujar Cahill mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Tim Nasional Inggris berisi pemain-pemain bintang yang merumput di liga top Eropa
    Tim Nasional Inggris berisi pemain-pemain bintang yang merumput di liga top Eropa

    Timnas Inggris

  • Tim Nasional Jerman merupakan salah satu negara terkuat di Eropa, bahkan dunia yang memiliki segudang gelar di berbagai ajang kompetisi
    Tim Nasional Jerman merupakan salah satu negara terkuat di Eropa, bahkan dunia yang memiliki segudang gelar di berbagai ajang kompetisi

    Timnas Jerman

Video Terkini