Sukses

Hasil Lengkap Laga Liga Champions Dinihari Tadi

Juventus dan Leicester City lolos ke babak perempat final Liga Champions.

Liputan6.com, Jakarta - Juventus dan Leicester City lolos ke babak perempat final Liga Champions. Dua juara liga domestik musim lalu itu menyusul empat tim lainnya yang sudah lolos, yakni Real Madrid, Barcelona, Bayern Muenchen, dan Borussia Dormund.

Rabu (15/3/2017) dinihari WIB, Juventus menang 1-0 kala menjamu Porto di Juventus Stadium pada leg kedua 16 besar Liga Champions. Gol tunggal kemenangan Si Nyonya Tua dicetak Paulo Dybala pada menit ke-42 dari titik penalti.

Si Nyonya Tua pun menang agregat 3-0 atas Porto. Pada leg pertama, Juventus menang 2-0 di kandang Porto berkat gol Marko Pjaka dan Dani Alves.

Sementara itu, di King Power Stadium, Leicetsr City membalikkan keadaan dari Sevilla. Tertinggal agregat 2-1, Leicester berhasil menyingkirkan Sevilla setelah menang 2-0. Dua gol The Foxes dicetak oleh Wes Morgan dan Marc Albrighton.

Leicester pun menjadi tim kedelapan asal Inggris yang berhasil lolos ke babak perempat final Liga Champions sepanjang sejarah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil Lengkap Liga Champions

Leicester City 2-0 Sevilla, agregat 3-2
Juventus 1-0 Porto, agregat 3-0
Napoli 1-3 Real Madrid, agregat 2-6
Arsenal 1-5 Bayern Muenchen, agregat 2-10
Borussia Dortmund 4-0 Benfica, agregat 4-1
Barcelona 6-1 PSG, agregat 6-5

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City

Video Terkini