Sukses

Proliga 2017: Putri Jakarta Pertamina Bungkam Bandung Bank BJB

Tim putri Jakarta Pertamina menang 3-1 atas Bandung Bank BJB di putaran kedua Proliga 2017.

Liputan6.com, Gresik - Tim putri Jakarta Pertamina Energi mengawali putaran kedua kompetisi bola voli Proliga 2017 dengan kemenangan. Novia Andriyanti menang 3-1 (25-23, 23-25, 25-17, 25-18) atas Bandung Bank BJB Pakuan di GOR Tridharma, Gresik, Jawa Timur, Sabtu (4/4/2017) siang WIB.

Ini merupakan kemenangan kedua yang diraih tim asuhan Risco Herlambang itu atas Bandung Bank BJB di Proliga 2017. Di putaran pertama, mereka menang 3-0.

Risco mengaku timnya tak mudah untuk memenangkan laga ini. Ia menilai hal ini disebabkan ada jeda waktu antara putaran pertama dan kedua.

"BJB banyak mengalami kemajuan dibanding putaran pertama. Di putaran pertama, kita menang mudah 3-0. Tapi, sekarang kita menang dengan agak susah payah," ucapnya usai pertandingan.

"Waktu istirahat dua minggu memang sangat berpengaruh. Kita sudah mengevaluasi setelah putaran pertama."

Sementara itu, asisten pelatih Bandung Bank BJB Uus Susansyah mengaku cukup puas dengan perkembangan timnya. Bisa merebut satu set menjadi bukti jika penampilan Novriali Yami dan kawan-kawan sudah lebih baik dibanding putaran pertama.

"Kita cukup puas dengan penampilan anak-anak di awal putaran kedua ini. Kita bisa mencuri satu set sudah bagus," ujarnya.

Selanjutnya, Jakarta Pertamina akan menghadapi tuan rumah Gresik Petrokimia pada hari terakhir seri pertama putaran dua Prolgia 2017, Minggu (5/2/2017) besok. Sedangkan Bandung Bank BJB menghadapi tim kuat Jakarta PGN Popsivo Polwan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.