Sukses

Model Seksi Brasil Tolak Wenger Jadi Pelatih Barcelona

Luis Enrique mundur dari jabatan pelatih Barcelona akhir musim ini, Wenger jadi kandidat.

Liputan6.com, Barcelona - Gosip tentang pengganti Luis Enrique di Barcelona telah menjadi isu yang hangat di dunia sepak bola. Tidak hanya penikmat si kulit bundar saja, model seksi bernama Suzy Cortez juga tertarik untuk mengomentari bursa pelatih Los Blaugrana tersebut.

Wanita yang dinobatkan sebagai Miss Bum Bum tahun 2015 itu justru menjagokan Carles Puyol untuk jadi arsitek anyar Barcelona. Padahal klub tidak memasukkan nama mantan kapten Barcelona tersebut dalam daftar kandidat pelatih baru mereka musim depan.

Tiga kandidat sementara suksesor Enrique yakni Jorge Sampaoli, Arsene Wenger, dan Pep Guardiola. Barcelona sendiri baru mau mengumumkan pengganti Enrique setelah musim ini berakhir.

"Saya pikir keputusan Enrique baik untuk tim dan dia akan meneruskan kariernya bersama klub lain. Saya tertarik untuk melihat kapten Carles Puyol sebagai pelatih Barcelona berikutnya. Dia tahu Barca dan fans Catalan tidak seperti yang lain. Dia adalah kapten terbaik tim yang pernah ada," ungkap Cortez, seperti dikutip The Sun, Sabtu (4/3/2017).

"Jika Puyol tidak menerima tawaran itu, maka saya yang akan melatih Barcelona," ucapnya.

Wanita asal Brasil itu punya alasan mengapa Wenger tidak cocok menangani Blaugrana. Menurut Suzy, Barcelona lebih layak dilatih seseorang yang banyak mengenal tentang Katalan.

"Wenger di Barcelona? Dia tidak ada hubungannya dengan Barcelona. Untuk menjadi pelatih Barca Anda harus memahami segala sesuatu, bahkan bagaimana seseorang hidup di Catalonia," cetus Cortez. (David Permana)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini