Sukses

Barcelona Punya DJ Baru di Ruang Ganti

Barcelona dikenal sebagai tim yang memiliki rasa kekeluargaan tinggi.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona dikenal sebagai tim yang memiliki rasa kekeluargaan tinggi. Para pemain mereka sangat kompak baik di dalam maupun luar lapangan.

Suasana ruang ganti mereka juga selalu ceria. Masing-masing pemain punya kebiasaan dan peran sendiri di sana.

Yang paling unik adalah tugas menjadi DJ (disk jockey). Dulu peran sebagai pemutar lagu untuk menyemangati tim atau membuat cair suasana ruang ganti dipegang oleh bek kanan Barcelona, Dani Alves. Tapi sekarang dia sudah pindah ke Juventus.

Kiper Marc-Andre Ter Stegen pun mengungkap kalau posisi tersebut sempat kosong. Tapi belakangan ada pemain yang berhasil mengambilalih tugas itu dan dia adalah Sergio Busquets.

Ya, Busquets kini berperang sebagai pembakar semangat rekan-rekannya lewat lagu. Para pemain Barcelona pun selalu terhibur.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengalaman Ter Stegen

"Alves adalah DJ di ruang ganti. Tugas itu dijalankan sampai pergi. Sulit menemukan penggantinya, namun sekarang ada Busquets," kata Ter Stegen.

Menurut Ter Stegen, dengan bergabung ke Barcelona, dia mendapat banyak pengalaman baru dalam hal musik. Dari tadinya tidak mengenal reggea, kini penjaga gawang asal Jerman tersebut justru sampai tergila-gila.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.