Sukses

Agen Terbang ke Tiongkok, Rooney Menuju Pintu Keluar MU

Rooney banyak duduk di bangku cadangan MU sejak Mourinho datang.

Liputan6.com, Manchester - Rumor Wayne Rooney bakal tinggalkan Manchester United (MU) demi berkarier di klub Tiongkok terus mengemuka. Terakhir, agen Rooney, Paul Stretford dikabarkan sudah terbang ke Tiongkok.  

Langkah sang agen ke Tiongkok tak lain untuk berdiskusi mengenai potensi transfer penyerang internasional Inggris ini. Stretford sendiri pergi ke Tiongkok atas sepengetahuan Rooney.

Media-media Inggris telah mengangkat isu dimulainya negosiasi Rooney dengan Tianjin Quanjian, klub Tiongkok yang dikaitkan dengannya. Pemain yang akrab disapa Wazza ini belakangan memang akrab dengan bangku cadangan.

Bahkan, Rooney tidak membela MU sejak awal bulan ini. Seperti dilansir Evening Standard, Rooney juga belum tentu masuk skuat The Red Devils untuk laga final Piala Liga Inggris melawan Southampton akhir pekan ini.

Paul Scholes, memprediksi mantan rekan setim Rooney di MU itu bakal meninggalkan Old Trafford. Namun, Scholes menganjurkan Rooney tetap berkostum MU.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rooney Hanya Ingin Bermain

"Saya tidak tahu apakah ia memang pergi, tapi saya kira ia akan pergi," kata mantan gelandang Timnas Inggris ini.

"Wayne Rooney pemain yang ingin bermain sepak bola setiap pekan, apakah itu pertandingan besar atau laga berskala kecil. Singkatnya, ia ingin selalu bermain bola," ungkap Scholes.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini