Sukses

Conte Datang ke Chelsea untuk Menang

Conte datang bukan untuk menyenangkan seorang pemain Chelsea.

Liputan6.com, Jakarta Manajer Chelsea, Antonio Conte datang ke Stamford Bridge karena dituntut menang oleh pemilik klub, Roman Abramovich. Conte datang bukan untuk menyenangkan seorang pemain.

Demi Chelsea meraih kemenangan, Conte pun tak segan mencadangkan pemain bintang seperti John Terry dan Cesc Fabregas, yang performanya dinilai tidak maksimal. Conte malah menantang Terry dan Fabregas untuk bekerja lebih keras agar bisa masuk skuat utama.

"Ketika mereka tidak masuk line up, saya tahu keduanya tidak senang. Tapi, saya tidak hanya berbicara soal Terry atau Fabregas, ada pemain seperti Pedro dan Eden Hazard yang saya perlakukan sama," katanya, dikutip ESPN.

"Saya ingin pemain untuk memperjuangkan tempatnya di bawah tekanan. Saya ingin mendapat masalah dari mereka agar bisa menemukan solusi terbaik untuk tim," ujar pelatih asal Italia itu menambahkan.

Pelatih berusia 47 tahun itu melanjutkan, dirinya datang ke London bukan untuk membuat pemain Chelsea senang. Conte menyarankan pemain Chelsea untuk mencari kesenangan di tempat lain.

"Untuk merasa senang, pemain Chelsea bisa pergi ke teater, menonton bioskop," ujar Conte mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manajer dan mantan pemain sepak bola asal Italia
    Manajer dan mantan pemain sepak bola asal Italia

    Antonio Conte

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini