Sukses

5 Fakta Menarik Wolverhampton Vs Chelsea

Mampukah Serigala Kuning memetik hasil sempurna atas Chelsea?

Liputan6.com, London - Wolverhampton Wanderers akan menjamu Chelsea pada laga babak kelima Piala FA di Molineux Stadium, Minggu (19/2/2017) dinihari WIB. Tuan rumah tentunya berharap bisa mencetak hattrick di kompetisi tertua di dunia.

Pernyataan itu pantas dilontarkan mengingat tim divisi Championship itu sudah berhasil menyingkirkan kontestan Liga Inggris yakni Stoke City dan Liverpool. Kini Wolverhamptonmencoba peruntungan lain dengan menjamu Chelsea. Lantas, apakah Serigala Kuning bisa memetik hasil sempurna melawan pemuncak klasemen Liga Inggris?

Wolves saat ini tidak berada dalam performa baik. Sebab dalam tiga pertandingan terakhir Wolves gagal memetik kemenangan.

Jika mengacu pada catatan tersebut Chelsea kemungkinan besar bakal meraih kemenangan di pertandingan nanti. Terlebih pasukan Antonio Conte dalam kondisi fit dan tidak ada satu pun pemain yang mengalami cedera.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berikut 5 fakta menarik Wolverhampton Vs Chelsea

1. Pertemuan Wolves versus Chelsea di Piala FA terakhir kali terjadi di babak keenam pada 1993-1994. Saat itu The Blues menang berkat gol semata wayang Gavin Peacock.

2. Chelsea telah memenangi sembilan dari 10 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi melawan Wolves

3. Tim terakhir yang mengalahkan Chelsea dan Liverpool di Piala FA adalah Barnsley pada musim 2007/08.

4. Pedro telah menyumbangkan tiga assist dan dua gol untuk Chelsea di Piala FA musim ini.

5. Dalam dua pertandingan terakhir Chelsea tidak pernah mencetak lebih dari satu gol saat melakoni laga tandang.

(David Permana)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

Video Terkini