Sukses

Piala Presiden 2017: Alasan Erick Weeks Belum Bagus dengan Persib

Erick Weeks tampil mengecewakan di laga pertama bersama Persib di Piala Presiden 2017.

Liputan6.com,Bandung - Erick Weeks didatangkan manajemen Persib Bandung untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Marcos Flores. Namun dalam debut perdananya di ajang Piala Presiden 2017, pemain asal Liberia ini belum bisa menunjukan kualitasnya sebagai gelandang serang yang hebat.

Erick mengaku hal tersebut lantaran dirinya sedikit mengalami keterlambatan dalam adaptasi bersama permainan skuat Persib Bandung.

"Saya sudah berada di sini sekitar 2 minggu, tapi kamu tahu, mungkin saya terlalu lambat untuk adaptasi, mungkin. Kadang ada pemain yang lambat dan ada yang cepat untuk adaptasi. Pertandingan pertama saya cukup mengecewakan," ujarnya.

Menurutnya, dia kini berusaha untuk memperbaiki dan menambah porsi latihan agar bisa segera menunjukan penampilan terbaiknya untuk Persib.

"Untuk sekarang, saya hanya ingin tetap fokus, saya harus fokus dan 100 persen, itu yang penting," katanya.

"Saya tidak nervous,tapi itu pertandingan pertama. Semua mau 100 persen untuk saya, tapi saya baru gabung sama Persib juga. Saya juga harus tambah lagi (latihan), tambah sendiri biar saya tinggal (bersama Persib) dan saya juga cuma disini untuk Piala Presiden," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Memberi yang Terbaik

Lebih lanjut, mantan pemain Madura United berharap, laga menghadapi Persiba Balikpapan pada Minggu (12/2/2017) dalam lanjutan ajang Piala Presiden 2017 bisa menjadi ajang pembuktian.

"Saya berusaha yang terbaik saja besok," kata dia.

Persib dan Persiba sama-sama mengoleksi tiga poin berkat kemenangan di laga Perdana Piala Presiden 2017. Maka itu, siapapun yang menjadi pemenang, Persib atau Persiba bakal memimpin klasemen grup C Piala Presiden 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini