Sukses

Mourinho Yakin Musim Depan Ibrahimovic Tetap Pemain MU

Mourinho melihat Ibrahimovic betah berseragam MU.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho, yakin Zlatan Ibrahimovic akan tetap bersama timnya musim depan. Mourinho percaya, Ibrahimovic ingin mengakhiri kariernya di level tertinggi.

Ibrahimovic bergabung dengan MU dengan kontrak 12 bulan usai diboyong secara gratis dari Paris Saint-Germain pada musim panas lalu. Namun, dalam kontrak tersebut ada opsi perpanjangan satu tahun.

Mourinho sendiri menyatakan niatnya untuk menggunakan klausul opsi perpanjangan kontrak Ibrahimovic dengan MU. Pelatih asal Portugal itu meminta Ibrahimovic bertahan di Old Trafford satu musim lagi.

"Saya tidak perlu kontraknya akan ditandatangani, saya benar-benar yakin dia akan menetap. Dia datang ke sini dengan maksud tinggal dua tahun," papar Mourinho.

"Tahun pertama mungkin tidak akan seperti yang ada dalam pikirannya, karena ia sangat ambisius. Tapi, di benak setiap orang akan ada setiap harapan," ucap mantan pelatih Inter Milan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ingin akhir karier Ibrahimovic fantastis

Mantan pelatih Real Madrid berpikir Ibrahimovic akan mengambil kesempatan mencoba lagi bersama MU musim depan. Mourinho mencoba membawa Ibrahimovic mengakhiri kariernya dengan cara yang fantastis bersama The Red Devils.

"Dia betah bersama klub, saya melihat situasi bahwa tidak ada masalah dengan keluarganya," tutur dia.

"Saya memberinya kemungkinan satu hari libur ekstra untuk bersantai, atau kembali ke Swedia, tapi ia tidak pernah ingin. Semuanya stabil, jadi saya benar-benar yakin dia akan tinggal," ujar Mourinho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

Video Terkini