Sukses

Mantan Gelandang AC Milan Hampir Jadi Menantu Mandela

Boateng, yang membela AC Milan di dua periode, 'dilamar' Mandela tahun 2010.

Liputan6.com, Milan - Eks gelandang AC Milan Kevin-Prince Boateng hampir menjadi bagian keluarga terkenal. Sosok yang kini membela Las Palmas itu mengaku ditawari menikah dengan putri mantan presiden Afrika Selatan Nelson Mandela.

Mandela sendiri yang mengajukan proposal tersebut. Insiden ini terjadi ketika Mandela bertemu Boateng di sela-sela pagelaran Piala Dunia 2010.

"Mandela mengungkapkan keinginan putrinya menikah dengan saya. Saya jelaskan sudah memiliki pacar. Tapi, dia memaksa dan menawarkan putrinya yang lebih cantik," kata Boateng, dilansir Guardian.

Perkataan tersebut memancing tawa tamu yang lain. Boateng juga tidak tahu apakah Mandela bergurau atau tidak. Namun, hal tersebut tidak memengaruhi persepsinya terhadap Mandela.

Boateng mengaku merupakan salah satu tokoh yang paling berkesan di dalam hidupnya. Selain Mandela, pemain asal Ghana tersebut juga terkesan dengan Michael Jackson dan Muhammad Ali.

"Saya cuma berkesempatan bertemu salah satu dengan mereka. Tapi peristiwa itu sulit dideskripsikan. Saya sangat gembira. Dia begitu tenang. Mandela pula yang memecah keheningan karena saya tidak tahu harus bicara apa," papar Boateng.

Kevin-Prince Boateng bertemu dengan Nelson Mandela di sela-sela pagelaran Piala Dunia 2010. (Ghana Soccer Net)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.