Sukses

Klopp Ungkap Alasan Liverpool Gagal Rekrut Pemain Baru

Liverpool tak pernah menang dalam lima laga terakhir di semua kompetisi.

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp membantah menurunnya performa Liverpool belakangan ini karena tidak membeli pemain di bursa transfer musim dingin. Ia yakin keputusannya untuk mempertahankan skuat yang ada sudah benar.

Liverpool tak pernah menang dalam lima laga terakhir di semua kompetisi. Mereka menelan empat kekalahan dan hanya imbang lawan Chelsea.

Tak heran posisi The Reds di Liga Inggris terus melorot. Mereka kini berada di posisi kelima dengan koleksi 46 poin dari 24 laga.

"Hasil yang ada tidak akan mengubah pikiran saya untuk tidak membeli pemain musim dingin ini. Lagipula kami memang tidak mendapatkan pemain yang tepat kemarin," kata Klopp seperti dilansir Mirror.

"Jadi ini bukan masalah uang atau alasan lain. Jadi jika Anda menilai kami kurang pemain yang bagus, saya terima saja," kata manajer asal Jerman itu menambahkan.

Klopp juga berharap kritik yang datang hanya ditujukan padanya, bukan para pemain. Ia merasa paling bertanggung jawab pada permainan Liverpool.

"Anda harus selalu melakukan hal yang benar, dan saya percaya Liverpool bisa melewati masa sulit ini," kata Klopp.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Jurgen Klopp

Video Terkini