Sukses

Putra Jakarta Pertamina Redam Batam Sindo BVN

Putra Jakarta Pertamina Energi sudah mengantongi dua kemenangan di Proliga 2017.

Liputan6.com, Palembang - Tim putra Jakarta Pertamina Energi tampil perkasa pada seri kedua putaran pertama kompetisi bola voli [Proliga 2017](http://bola.liputan6.com/read/2837310/5-pevoli-asing-cantik-di-proliga-2017 ""). Agung Seganti dan kawan-kawan mengalahkan Batam Sindo BVN tiga set langsung dengan skor 25-19, 25-15, dan 25-20 di Gedung PSSC, Palembang, Sabtu (4/2/2017).

Ini adalah kemenangan kedua dari tiga pertandingan yang sudah dilakoni Jakarta Pertamina Energi. Sementara untuk Batam Sindo BVN, ini adalah kekalahan ketiga yang dialami tim asuhan Rudi Iskandar.

Pelatih Jakarta Pertamina Energi Putut Marhaento menilai permainan anak asuhnya di laga ini cukup memuaskan. "Anak-anak sudah bermain bagus, tapi masih ada kelemahan, yaitu masalah nonteknis," ucapnya usai pertandingan.

Sementara Rudi Iskandar mengatakan kekalahan timnya dikarenakan Ozi Dadan Perimana dan kawan-kawan belum kompak di lapangan. "Masih belum padu. Kita harapkan bisa lebih baik. Performa tim kurang maksimal," ucapnya.

Dengan hasil ini, Jakarta Pertamina Energi kini telah mengantongi poin enam dari tiga pertandingan. Sedangkan Batam Sindo BVN baru memiliki poin 1.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini