Sukses

Eks Striker Real Madrid Ogah Kembali Bela PSG

Jese dibeli PSG dari Real Madrid pada musim panas lalu, kini dia dipinjamkan ke Las Palmas.

Liputan6.com, Madrid - Jese Rodriguez menegaskan dia tidak akan senang kembali membela Paris Saint-Germain (PSG) pada akhir musim ini. Jese merasa PSG tidak memberikannya kesempatan untuk bermain.

Jese dipinjamkan PSG ke Las Palmas pada bursa transfer Januari 2017. Padahal, musim panas lalu, pemain berusia 23 tahun ini baru bergabung ke PSG usai dibeli seharga 25 juta euro dari Real Madrid.

Sejauh musim ini, Jese baru sekali tampil sejak menit pertama. Kemampuan Jese dinilai tidak sesuai ekspektasi pelatih Les Parisien, Unai Emery.

"Saya tidak diberikan kesempatan untuk bermain. Saya tidak dimainkan di bawah asuhan Emery," ungkap Jese, seperti dilansir Cadena Ser.

"Saya punya kontrak lima tahun dengan PSG dan saya akan harus kembali, tapi jelas bahwa saya tidak suka melakukannya. Itu bukan kesalahan. Unai yakin pada pemain lain, dia punya 11 pemainnya sendiri dan dia tidak mengubahnya," terangnya.

Jese sebelumnya mengaku telah berhubungan dengan Presiden Las Palmas, Miguel Angel Ramirez terkait hasratnya bergabung. Dia menyatakan, situasinya bersama PSG membuat dia ingin selalu dekat dengan keluarganya dan orang-orang yang disayanginya.

"Ini waktu yang sempurna untuk datang, saya butuh bermain secara reguler. Saya pikir hal ini akan berjalan baik untuk saya," tutur Jese.

"Sambutan untuk saya (di Las Palmas)? Itu tidak terlupakan. Saya tidak datang ke sini untuk liburan. Saya akan berjuang mati-matian dengan kostum ini," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Union Deportiva Las Palmas, S.A.D. atau disingkat menjadi UD Las Palmas adalah sebuah klub sepak bola Spanyol
    Union Deportiva Las Palmas, S.A.D. atau disingkat menjadi UD Las Palmas adalah sebuah klub sepak bola Spanyol

    Las Palmas

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Jese Rodriguez

Video Terkini