Sukses

Ocampos Datang, AC Milan Berhenti Belanja Pemain

Pemain terakhir yang didatangkan AC Milan adalah Lucas Ocampos.

Liputan6.com, Milan - AC Milan sudah menghentikan aktivitasnya di bursa transfer musim dingin. Hal ini dikatakan oleh CEO AC Milan, Adriano Galliani.

Pemain terakhir yang didatangkan AC Milan adalah Lucas Ocampos. Dia diboyong dari Genoa dengan status sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim.

Ocampos direkrut ke San Siro untuk menggantikan peran M'Baye Niang. Pemain berusia 22 tahun itu dipinjamkan ke Watford hingga enam bulan ke depan. AC Milan juga sudah melepas Rodrigo Ely ke Alaves.

"Ya, ini (aktivitas di bursa transfer) sudah berakhir. Rodrigo Ely menjadi pemain terakhir yang hengkang di Januari," ucap Galliani, dikutip dari Football Italia.

"Kami merekrut Ocampos karena kualitasnya. Beberapa tahun lalu, dia merupakan salah satu pemain berbakat. Kami berharap, dia bisa bermain bagus untuk AC Milan," katanya menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Statistik Ocampos

Musim ini, Ocampos sudah bermain sebanyak 14 kali di ajang Liga Italia. Dia tercatat berhasil melepaskan 158 umpan pendek, 13 umpan sundulan, dan 11 umpan panjang dengan tingkat keberhasilan sebesar 77 persen.

Sebagai pemain sayap, Ocampos sudah mencetak tiga gol. Pemain berusia 22 tahun juga berhasil menciptakan tujuh peluang mematikan di kotak penalti lawan.

Selain itu, Ocampos juga pandai menghentikan serangan lawan dengan menekel lawan. Buktinya, dari 29 kali percobaan, sebanyak 18 tekelnya sukses merebut bola dari kaki lawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini