Sukses

Babak 1, Real Betis Sukses Imbangi Barcelona

Real Betis mempersulit pergerakan pemain Barcelona di babak 1.

Liputan6.com, Jakarta Duel babak pertama Real Betis vs Barcelona di Stadion Benito Villamarin masih tanpa gol. Real Betis sukses meredam Barcelona yang tampil dengan trio Messi, Suarez dan Neymar di lini depan.

Barcelona sudah menggebrak pertahanan Real Betis sejak menit awal. Di menit ke-6, Barcelona buka peluang lewat Luis Suarez.

Namun tembakannya manfaatkan umpan Aleix Vidal masih bisa diblok Piccini. Diserang Barcelona, Real Betis tak tinggal diam.

Manfaatkan kesalahan Lucas Digne, Ruben Castro sudah berhadap-hadapan dengan Ter Stegen di menit ke-12. Sayang, tembakannya terlalu lemah dan tepat mengarah ke tangan Ter Stegen.

Barcelona mendapatkan peluang di menit ke-26 saat Neymar dijatuhkan di luar kotak penalti. Sayang, tendangan bebas dari sisi kanan pertahanan Betis yang dieksekusi Neymar masih melambung jauh.

Neymar kembali buka peluang di menit ke-37. Tapi tembakan kerasnya masih bisa diredam Adan. Hingga babak pertama usai, skor 0-0 masih bertahan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain


Susunan Pemain:

Real Betis (5-3-2): Adan; Piccini, Mandi, Pezzella, Tosca, Durmisi; Pardo, Petros, Ceballos; Castro, Alegria.

Barcelona (4-3-3):  Ter Stegen; Vidal, Mathieu, Pique, Digne; Suarez, Rakitic, Turan; Messi, Suarez, Neymar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.