Sukses

Susunan Pemain Juventus Vs AC Milan: Tuan Rumah All Out Attack

Juventus menurunkan tiga penyerang sekaligus demi mengalahkan AC Milan.

Liputan6.com, Turin - Juventus kembali mengandalkan formasi menyerang saat menjamu AC Milan pada perempat final Coppa Italia di Juventus Stadium, Kamis (26/1/2017) dinihari WIB.

Pelatih Massimiliano Allegri menurunkan tiga penyerang sekaligus, Gonzalo Higuain, Mario Mandzukic, dan Paulo Dybala. Ketiganya didukung dua gelandang bernaluri serang Miralem Pjanic dan Juan Cuadrado.

Di lain pihak, tim tamu menerapkan sistem 4-3-3 yang biasa diandalkan Vincenzo Montella. Dengan komposisi ini, AC Milan coba kembali meraih kejutan.

Mereka sudah melakukannya pada dua pertemuan melawan Juventus musim ini. I Rossoneri mampu meraih kemenangan di Liga Italia dan Piala Super Italia.

Khusus pertemuan kedua klub di Coppa Italia, Juventus sedikit lebih unggul lewat raihan sembilan kemenangan. Sedangkan AC Milan cuma tujuh kali berjaya. "Bagi kami ini pertandingan besar. Kami mencoba melangkah ke semifinal," kata gelandang Juventus Miralem Pjanic dikutip Football Italia.

Susunan Pemain:
Juventus: Neto; Barzagli, Bonucci, Rugani, Asamoah; Khedira, Pjanic; Cuadrado, Dybala, Mandzukic; Higuain

AC Milan: Donnarumma; Abate, Zapata, Romagnoli, Antonelli; Kucka, Locatelli, Bertolacci; Bonaventura, Bacca, Suso

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Coppa Italia

Video Terkini