Sukses

Evra Batal Pulang ke MU

Abaikan MU, Evra menjalani tes medis bersama Olympique Marseille.

Liputan6.com, Turin - Bek Juventus Patrice Evra batal kembali ke Manchester United (MU). Pemain asal Prancis tersebut memilih pulang kampung untuk membela Olympique Marseille.

Sky Sport Italia melaporkan, Evra sudah menyetujui tawaran kontrak 18 bulan bersama Marseille. Dia dijadwalkan menjalani tes medis paling lambat Kamis (26/1/2017) waktu setempat.

Kontrak Evra dengan Juventus berakhir musim panas ini. Belakangan dia lebih banyak dicadangan sehingga namanya beredar kencang di bursa transfer. MU, Valencia, Crystal Palace, dan Olympique Lyon adalah beberapa klub yang dikabarkan tertarik meminangnya.

Di Marseille, Evra akan bermain di bawah komando mantan nakhoda AS Roma Rudi Garcia. Dia tidak pernah bermain di Liga Prancis sejak meninggalkan AS Monaco Januari 2006.

Pergi ke MU dan kemudian Juventus, pemegang 81 caps bersama Timnas Prancis itu meraup berbagai kehormatan yang tersedia. Evra memenangkan tujuh titel liga domestik bersama dua klub tersebut, plus Liga Champions bersama MU.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Bursa Transfer