Sukses

Adam Scott Tancap Gas di Hari Kedua SMBC Singapore Open 2017

Adam Scott sudah tiga kali menjuarai SMBC Singapore Open.

Liputan6.com, Jakarta Pegolf Australia, Adam Scott memimpin hari kedua ajang SMBC Singapore Open 2017 yang berlangsung di Serapong Course, Sentosa Golf Club, Singapura, Jumat (20/1/2017). Sempat tampil buruk di hari pertama, Adam memperbaiki pukulannya di putaran kedua ronde pertama dan ronde kedua, hari ini.

Putaran kedua ronde pertama terpaksa digelar hari ini karena cuaca buruk yang melanda lokasi, kemarin.

Scott sebenarnya sempat melakukan bogey di hol kedelapan pada putaran kedua ronde pertama. Bahkan pada hole ketujuh, juara SMBC Singapore Open tiga kali itu tampil lebih buruk dengan 3 pukulan di atas par.

Namun hari ini, Scott tampil memukau. Pada sembilan hol tersisa dari ronde pertama Adam Scott mampu membayarnya dengan dengan empat bridies yang ditorehkannya pada hole 14 hingga 17. Dengan hasil ini, Scott  pun menuntaskan ronde pertama dengan mencatatkan total 68 pukulan atau 3 di bawah par.

Memasuki ronde kedua, penampilan Scott semakin memukau. Meski sempat melakukan bogey di hole ke-13, Scott mampu mencatatkan lima birdies dan mencatatkan 67 pukulan sepanjang 18 hole. Dengan hasil ini, Scott pun memimpin perolehan angka di hari kedua dengan mencatatkan total pukulan 135 atau 7 di bawah par.

Sementara itu, juara bertahan Song Younghan masih belum menemukan permainan terbaiknya. Pegolf Korea Selatan tersebut hanya mampu mencatat 67 pukulan atau 5 di bawah par pada ronde kedua.

Hideto Tanihara yang memuncaki klasemen di ronde pertama juga tampil kurang mengesankan di ronde kedua. Ia membuat dua bogeys berturut-turut di hole 5 dan 6. Tanaka masih punya kesempatan membalikkan keadaan lantaran ia masih menyisakan 7 hole lagi. Saat ini, Tanaka mengemas skor +1 dan menempati posisi ke-5.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini