Sukses

Klub Besar, Bailly Ingin Perkuat MU Hingga Tua

Bailly ingin pensiun di MU karena merasa betah dengan Setan Merah.

Liputan6.com, Jakarta - Eric Bailly mengaku ingin habiskan kariernya bersama Manchester United (MU). Bek berusia 22 tahun itu kini sedang bertugas membela Pantai Gading di Piala AFrika.

Kiprahnya di MU cukup cemerlang meski juga dibayangi oleh cedera dan Piala Afrika. Dia mendapatkan posisi starter di MU dengan Jose Mourinho.

Bailly juga menjadi pembelian pertama Mourinho di MU. Semula tak begitu dikenal saat memperkuat Villarreal, kini nama Bailly makin sohor ke seluruh dunia.

"Saya berharap bisa habiskan karier di sini. Saya bahagia di sini karena ini klub besar. Sangat terhormat bisa main di MU dan saya berharap bisa terus menjadi terbaik di sini," ujarnya seperti dikutip sportsmole.

"Sulit untuk selalu menjadi starter dalam tim, tapi saya harus nikmati menit bermain di sini."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tren Positif

MU saat ini sedang di tren positif karena tak terkalahkan di 16 laga terakhir. Tanpa Bailly, MU kerap menduetkan Phil Jones dengan Marcos Rojo.

Duet ini untuk sementara sukses membawa MU tak terkalahkan. Bailly merasa permainan MU memang makin padu.

"Banyak pemain baru di MU, pelatihnya juga baru. Sekarang kami mulai padu dan ciptakan atmosfer bagus. Kami juga tuai hasil bagus. Saya yakin tim ini bisa terus melaju," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Bailly