Sukses

Sriwijaya FC Resmi Perpanjang Kontrak Widodo

Sriwijaya FC puas dengan kinerja Widodo di Torabika Soccer Chapionship.

Liputan6.com, Jakarta Manajemen Sriwijaya FC (SFC) akhirnya mengumumkan secara resmi perpanjangan kontrak pelatih Widodo Cahyono Putro untuk satu musim kedepan. Pelatih asal Cilacap, Jawa Tengah itu kembali dipercaya manajemen karena dinilai masih sangat layak menukangi skuat berjuluk Laskar Wong Kito.

"Malam ini kita sudah membahas soal evaluasi tim bersama seluruh jajaran manajemen dan pelatih. Keputusan pertama yang kita ambil adalah mempertahankan pelatih Widodo Cahyono Putro," kata Presiden SFC Dodi Reza Alex, Jum'at (6/1/2017).

Lebih lanjut Dodi mengatakan, pihaknya telah menerima laporan dari manajer dan pelatih terkait evaluasi pemain. Menurutnya saat ini manajer dan pelatih masih menggodok kerangka tim untuk musim depan.

Kendati demikian, putra sulung Gubernur Sumsel itu masih belum bisa mengungkapkan nama-nama pemain untuk musim depan, lantaran pihaknya ingin menjaga efisiensi dalam perekrutan pemain dan menghormati etika transfer.

"Saat ini evaluasi belum final, namun kita sudah mengukuhkan pelatih Widodo Cahyono Putro untuk musim depan," katanya.

"Saya tegaskan jika saat ini semua pemain SFC masih terikat kontrak sampai awal Maret. Tentunya kita sudah ada nama-nama pemain baru yang nantinya akan memperkuat SFC, namun belum bisa kita ungkapkan sebelum teken kontrak. Selain itu kita juga ingin melindungi pemain incaran kita agar tidak lepas," ujarnya. (Indra Pratesta)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini