Sukses

Pelatih Arsenal: Alexis Sanchez Harus Bertahan

Kontrak Alexis Sanchez dan Mesut Ozil di Arsenal akan habis 18 bulan lagi.

Liputan6.com, London - Manajer Arsenal Arsene Wenger mengaku optimistis bomber Alexis Sanchez akan bertahan di Emirates. Di mata Wenger, Alexis adalah pemain yang spesial.

Kontrak Alexis Sanchez dan Mesut Ozil akan habis 18 bulan lagi. Hingga kini negosiasi perpanjangan kontrak mereka dengan manajemen Arsenal berjalan alot.

"Ini selalu dimulai dengan uang dan berakhir dengan uang, di antara para pemain yang ingin bertahan atau pindah. Ketika para pemain ingin bertahan, lebih mudah untuk menemukan kesepakatan," kata Wenger seperti dilansir Mirror.

"Kita pasti bisa menemukan kesepakatan. Anda tidak dapat menempatkan klub dalam bahaya untuk seorang pemain."

"Saya pikir apa pun yang terjadi kami akan mencoba untuk mempertahankan mereka dan kami akan berprestasi setinggi yang kami bisa. Itulah dasarnya. Itulah cara Anda harus mengelola sebuah klub sepak bola. Itulah yang dilakukan Arsenal."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Wenger Optimistis Kesepakatan Tercapai

Alexis Sanchez membela Arsenal sejak 2014. Pemain 28 tahun itu telah tampil dalam 120 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak 57 gol.

"Alexis Sanchez adalah pemain berkomitmen yang ingin bertahan. Saya yakin kami akan menemukan kesepakatan. Itu harus menjadi potensi kami."

"Kami tidak takut untuk menghabiskan uang, dan kami tidak takut untuk menunjukkan pemain bahwa kami mencintai mereka dan kami ingin mereka mendapatkan uang besar, tapi kami harus memiliki batasan."

"Apa yang benar-benar fantastis untuk para pemain, termasuk Alexis Sanchez, adalah tentang identitas, tentang nilai-nilai dan kami harus bekerja dari situ," Wenger menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.