Sukses

Sempat Memanas, Zidane Kembali Mesra dengan Bintang Real Madrid

Sang bintang kalah bersaing di skuat Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane kembali mesra dengan James Rodriguez. Padahal, Zidane sempat kesal dengan ancaman James yang memilih untuk meninggalkan Santiago Bernabeu Stadium pada bursa transfer musim dingin ini.

James mengeluarkan ancaman tersebut setelah tidak dimainkan pada final Piala Dunia Antarklub 2016, Desember lalu. Setelah ancaman itu keluar, James sempat dikabarkan bakal bergabung dengan Chelsea, Manchester United, atau Juventus.

Terlebih lagi, situasi di Real Madrid memang sudah tidak menyenangkan bagi James. Zidane menyebut gaya permainan gelandang berusia 25 tahun itu tidak sesuai dengan taktik yang dikembangkannya.

James sendiri sudah kalah bersaing di skuat Real Madrid. Dia tidak mampu bersaing dengan Luka Modric, Toni Kroos, Lucas Vazquez, Isco, Marco Asensia, hingga Jese.

James Rodriguez mencetak dua gol ke gawang Sevilla. (Twitter twitter.com/realmadrid)

Namun, Zidane memutuskan untuk membuka hati kepada mantan pemain AS Monaco tersebut. James tampil cemerlang saat Real Madrid menang 3-0 atas Sevilla di Santiago Bernabeu, Kamis (5/1/2017) dinihari WIB pada leg pertama babak 16 besar Copa Del Rey.

"James bermain sangat bagus. Dia mencetak dua gol adan melakukan pekerjaan yang penting untuk Real Madrid, seperti orang lain," ucap Zidane, dikutip dari One Football.

"Saya sangat senang dengan cara dia bermain untuk Real Madrid. Dia melakukan hal yang sama seperti pemain lain," pelatih asal Prancis itu menegaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini