Sukses

Sevilla Yakin Boyong Striker Inter Milan

Sevilla butuhkan striker Inter Milan untuk menambah kegarangan lini depan.

Liputan6.com, Jakarta Niat klub Liga Spanyol, Sevilla, untuk merekrut striker Inter Milan, Stevan Jovetic nampaknya memang sungguh-sungguh. Setelah pelatih Jorge Sampaoli, kini giliran Presiden Sevilla, Jose Castro yang angkat bicara.

Ia katakan, Sevilla akan sukses merekrut Jovetic dari Inter Milan.

"Kita bicara tentang seorang pemain hebat. Kami harap dia (Jovetic) bisa bergabung kemari untuk membuktikan kualitasnya, seperti yang sudah pernah ditunjukkannya selama ini di Italia maupun di tempat lain. Tapi saya tidak suka bicara tentang hal yang belum final," ujar Castro kepada stasiun radio Spanyol, Cadena Cope.

Terkait mantan pemain Sevilla yang disia-siakan Inter, Ever Banega, Castro mengatakan, pihaknya belum membutuhkan gelandang.

"Banega? Sekarang dia bermain di Italia. Dia bukan pilihan kami. Kami sedang mencari penyerang. Kami akan mencari nama-nama lain dan kami harap mereka akan segera tiba," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemain Pinjaman

Sebelumnya, pelatih Sevilla,Jorge Sampaoli menyatakan pihaknya memang sedang mengincar Stevan Jovetic, walaupun untuk saat ini hanya sekadar sebagai pemain pinjaman.

"Ya, kami memang sedang mengincar Jovetic. Tapi sejauh ini belum ada hal yang konkret," kata Sampaoli.

Adapun Jovetic tidak masuk dalam rencana pelatih Inter, Stefano Pioli. Ia jarang dimainkan dan memang akan dijual untuk menambah pundi-pundi keuangan Nerazzuri.

Menurut laporan Sky Sport Italia, negosiasi menyangkut Jovetic baru sebatas permulaan. Belum diketahui apakah Inter akan menerima tawaran Sevilla dan memberi opsi untuk menjual mantan pemain Manchester City itu.

Selain Sevilla, bekas klub yang membesarkan nama Jovetic, Fiorentina, juga tertarik untuk membawa kembali striker Montenegro itu ke markas mereka. Hanya saja, Fiorentina akan sulit mendapat persetujuan dari Inter mengingat mereka adalah rival Inter di Serie A. (Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.